--- Service Notebook Smartphone Android Iphone di Kota Malang, terima service dari luar kota/pulau, dengan pengiriman via JNE/TIKI/POS dll , hubungi PILAARCOM-jl Soekarno-Hatta 10 Malang WA:081933016868 ---

Alhamdulillah wa syukurillah

Mutiara pagi
Kehidupan manusia terus berjalan dan mendekat. Agar hidup bermakna, maka bangun sikap hidup yang positif dengan cara: Mensyukuri dan menikmati apapun yang terjadi dalam hidup kita, itu semua pilihan/pemberian Allah yang terbaik,  dan bangun kecerdasan untuk menyikapinya dengan iman. Inilah harta yang baik dan disimpan dan dijaga "Qolbun syakirun, lisanun dzakirun" ( hati yang bersyukur dan lisan yang dzikir).

Belajar  ikhlas dalam hidup dan  kehidupan, lebih-lebih jangan tinggalkan bersedekah setiap hari sekecil apapun, karena setiap ruas tulang yang ada dalam diri kita ada sedekahnya, tersenyumlah dengan sedekah, senyum pun sedekah, tapi jangan itu saja, yang lain masih banysk dan terbaik untuk disedekahkan.

Bukalah harapan hidup optimis ke depan,  dengan berintim-intim bersama Allah di awal malam pertama,  tengah malam dan akhir malam, dengan istighfar dan munajat kepada Allah, niscaya misteri rahasia hidup dibuka Allah.

Istiqomahkan  sholat dhuha walaupun hanya dua rokaat, seandainya 8 rokaat berat, niscaya Allah memberikan keberkahan hidup.

Jangan lupakan dua rokaat sebelum subuh, akan menjadikan hidup bermakna, ini lebih baik dari bumi  da dari apa-apa yang ada di dalamnya.  Bayangkan isi dunia ini yang terbaik, tidak sebanding dengan 2 rokaat tersebut.
Semoga Allah memberikan "manisnya ibadah" kepada kita, sehingga hidup lebih bermakna.
Selamat pula, berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama, karena kebahagiaan kita adalah kebahagiaan orang lain. Aamin

Wallahu a'lamu bish showab
alfaqir-fadloli

0 Comments:

Lokasi Kami


Lihat PILAAR di peta yang lebih besar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons