--- Service Notebook Smartphone Android Iphone di Kota Malang, terima service dari luar kota/pulau, dengan pengiriman via JNE/TIKI/POS dll , hubungi PILAARCOM-jl Soekarno-Hatta 10 Malang WA:081933016868 ---

Tips menaikkan pagerank


Senangya berbagi tips dengan teman-teman semua, kali ini saya aka memberikan tips bagaimana meningkatkan nilai PR (Pagerank) dengan cepat ala Saya sendiri . PG. Sebenarnya fungsi PR dalam dunia internet ini sama persis dengan fungsi dalam dunia akademis (wah udah lama ga nyicip duduk dalam ruangan kelas neh). Fungsi PR yaitu mengevaluasi sejauh mana pencapaian yang telah kita raih dalam menuntut ilmu serta untuk mengukur kemampuan diri agar menjadi lebih baik lagi. Inilah fungsi PR yang sebenarnya, mengevaluasi dan memotivasi diri kita agar lebih maju lagi.
Nah, Google sebagai guru besar dunia internet setiap tiga bulan mengadakan evaluasi sejauh mana suatu web dan blog itu berkembang dan memberikan laporannya dengan melakukan update PR (Pagerank). Bagi yang baru masuk sekolah internet sebagian besar hasilnya masih dibawah rata-rata tapi ada juga yang menonjol seperti blog Konsultasi Kesehatan dan Blog Tips Paid Review.
Lalu, apa saja yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan ranking PR (Page Rank) atau istilahnya meningkatkan nilai PR (Page Rank) ? Karena dengan PR (Pagerank) tinggi sangat membantu kita dalam berbisnis online apalagi yang berjualan online.
Lalu mana tipsnya brow….
Okay let’s talk about Tips Menaikkan Nilai PR (Page Rank)
Karena persamaan Pagerank dengan Pekerjaan yaitu sama-sama disingkat PR, maka tips kali ini akan saya buka dengan mengerjakan PR dari Bang Zalukhu ma Dek Ginza. Nanti diakhir postingan ada sepuluh orang yang akan membeberkan rahasia mendapatkan posisi terbaik di search engine sekaligus ranking dari google yang indah.
So, inilah PR yang telah saya terima tersebut. Yaitu 10 Habits and Fact About PG
  1. Nick PG diambil dari sebuah tokoh kartun dalam cerita Donal Bebek. Dia adalah seorang kaya raya tapi pelit. Disini saya tidak meniru sifat pelit yang diperankan oleh PG dengan sempurna. Tapi mengambil sifatnya yang gigih dalammenghasilkan uang dan tau bagaimana meraih dolar dengan cara yang efektif.
  2. Kalo sudah ketemu yang namanya internet bisa lupa waktu, dulu sewaktu masih belajar bisnis internet saya selalu menjadi pelanggan setia warnet sampai semua operator warnet itu tau nama saya. Rekor yang saya raih nongkrong diwarnet adalah selama 18 Jam (dari jam 8 malam 12 Siang keesokan harinya) masih jauh sih dari para gamers.
  3. Ga suka dengan yang namanya tidak rapi, walaupun kamar sendiri jarang rapi ;D
  4. Mempunyai 4 orang saudara, jadi termasuk saya 5 orang dan semuanya cowok. Hmm kalo maen PS selalu maen cup neh soalnya pada hobi maen bola semua.
  5. Kebalikan dari Habitsnya Malapu yang suka minjem rekening orang lain untuk bisnis internet saya mempunyai banyak rekening diberbagai bank. Dulu dari kecil hobi nabung, eh pas udah banyak duitnya habis dibeliin jajanan.
  6. Wah, kalo yang satu ini kebiasaan ato bukan ya? PG ga pernah pacaran lebih dari setahun, rekor tercepat adalah 3 minggu. Bingung, soalnya banyak yang suka (geer) maklum seleb ga jadi. wakakakakaka
  7. Dulunya bercita-cita jadi Insinyur Pertanian, eh pas SMA pengen jadi polisi lah trus pas mo tamat SMA langsung berubah 180 derajat jadi pengusaha (soalnya pas waktu mo deket ujian UNAS kena tilang polisi, jadi ga bisa ngikutin pelajaran kesukaan saya yaitu Pelajaran Kimia) Pak Polisi gw masih inget wajah lo.
  8. Menyukai semua jenis makanan, asal enak dan rasanya ga pahit. Tapi yang paling saya suka adalah coklat. Adakah penggemar coklat diluar sana?
  9. Sering begadang sambil browsing dan mencari tips dan trik dari bisnis internet, tapi sering ketiduran eh pas bangun raut muka udah seperti keyboard. Soalnya keyboard yang tidak bersalah itu menjadi bantal dan tempat bernaungnya pulau sumatera buatan saya (taukan?)
  10. Kalo yang satu ini kebiasaan buruk saya, yaitu selalu menunda-nunda pekerjaan. Ini salah satu musuh terberat neh. Alhamdulillah sekarang udah mulai berkurang intensitasnya tapi ya tetep ajah sering nunda. Moga kebiasaan buruk yang satu ini cepat dihapus dari memori PG.

from : putra

0 Comments:

Lokasi Kami


Lihat PILAAR di peta yang lebih besar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons