--- Service Notebook Smartphone Android Iphone di Kota Malang, terima service dari luar kota/pulau, dengan pengiriman via JNE/TIKI/POS dll , hubungi PILAARCOM-jl Soekarno-Hatta 10 Malang WA:081933016868 ---

Teknik Mengisi Tinta Epson L Series

Dibawah ini saya coba urai lebih lengkap beserta gambarnya, mengenai Cara Isi Ulang Tinta Epson L Series Yang Benar. sebagai contoh saja yang saya gunakan adalah printer Epson L110. jadi saya rasa itu tidak ada masalah, yang terpenting disini adalah bagaimana tahap tersebut bisa anda terapkan dengan benar. Nah bagaimana caranya??


Tentunya sebagai langkah awal Untuk melakukan Proses Pengisian yang paling penting disini adalah, PErsiapkan terlebih dahulu tinta yang ingin anda Pakai. Dibawah ini Saya menggunakan Tinta Epson Black. Jadi gunakan yang Tinta Yang Original, seperti di bawah ini..











Nah, Disini yang perlu anda perhatikan adalah, Jangan lupa untuk Memutar Pengait yang ada Di bagian Bawah Depan Tabung.. Perhatikan Gambar di Bawah, Gunanya itu. agar Ketika kita Membalik atau Merubah Posisi tabung, Goncangan tinta yang ada di dalam, tidak mempengaruhi Tinta yang ada di dalam Cartridge. Jadi Putar Locking tadi Sampai mengarah Kebawah.  Jangan sampai lupa..

Setelah itu, Silahkan Baringkan Tabung Penampungan tinta printer anda. Kemudian Silahkan anda isi bagian Mana yang perlu anda isi dengan tinta tadi. Perhatika Petunjuk warna yang ada.  Karena yang saya Praktekkan Disini adalah Menggunakan Tinta Hitam (Black Ink). jadi yang diisi itu yang bagian Paling Kanan (BK)
Kalau sudah, Kembalikan Ke Posisi Penampungan tinta tadi seperti Semula, jangan sampai lupa pula, untuk mengembalikan Posisi Locking yang anda putar tadi seperti sedia kala agar tinta bisa saling berhubungan..

Nah sampai disini. Proses Pengisian telah anda lakukan dengan benar, Selanjutnya Silahkan anda Nyalakan Printer anda.. Nah Disini biasanya Printer Menjadi Blink. Jadi jangan Khawatir. Printer anda Baik-Baik saja, yang perlu anda lakukan adalah Mereset Printer anda Dengan Cara  Manual seperti Pada Gambar Printer di bawah ini.. Mengenai Reset Manual, Kalau Mau lebih lengkap uraiannya anda bisa lihat disini karena terlalu panjang kalau saya bahas lagi..


Setelah tahap Resetting selesai,, Biasanya Printer secara otomatis melakukan Head Cleaning. jadi silahkan anda tunggu saja..


Selesai.. anda telah berhasil menerapkan tahap-tahap Diatas dengan benar

0 Comments:

Lokasi Kami


Lihat PILAAR di peta yang lebih besar
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons